Kamis, 17 Mei 2012

Jadikan Dia Motivator :D


(dikutip dari kisah hidup saya )
 Pertama-tama saya bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberikan saya kehidupan kepada saya di dunia ini, yang masih tetap mencintai saya dengan banyaknya keindahan yang Dia berikan kepada saya..
Disini saya hanya ingin berbagi saja, walaupun mungkin posting ini terlihat membosankan untuk dibaca, tapi tak apalah..
mungkin saya awali dengan kehidupan yang saya lalui di saat saya berseragam putih biru..

inilah saya saat smp.. hihi :D  goreng
sejak kecil saya terkenal dengan anak yang pendiam dan kuper. tentu saja saat smp, saya tak memiliki teman satupun.. saya sulit bersahabat dengan orang lain.. walaupun begitu, saya mungkin dikenal oleh guru saya karena cukup aktif belajar.. "mungkin".. :D
saat itu, sempat saya melihat sosok yang entah mengapa begitu membuat hati berdegup..
saya tak tahu namanya, yang saya tahu hanyalah dia adalah siswa kelas tetangga..
keluh, kesah, resah, bingung, salting, dan segalanya bercampur aduk.. saya tak tahu apa yang tengah saya rasakan.. sejak saat itu, saya selalu bersemangat dalam belajar... setiap kali terlintas rasa malas, semua terkejap terhapus ketika saya mengingatnya..
apakah saya terdiam? apakah saya membisu? tentu saja tidak.. saya ingin tahu siapa dia.. saya cari dia lewat media sosial network.. dan ternyata dia ada disana.. ternyata dia adalah anak seorang guru.. dia adalah seorang pemusik yang berbakat..
lanjut ga yah.. ?? emm.. lanjut aja deh, tanggung :D
eh, tahu ga? gatau ya? mau tau ga?? pasti ga mau ya? heu :( tp ga apalh, bicara sendiri aja.. udah mulai belok nih otak :P
saat pembagian rapor, entah mengapa hati ini dagdigdug.. kaya... kaya barang barang yang dilemparin.. tahu ga? eh, itu sih blagbligblug ya.. haduh boloho dasar..
eh, lanjut lagi yaa.. :D saat itu, jantung kaya yang mau copot.. saat itu guru ngasih tahu klo, aku dapet rank 3 besar di kelas.. entah mungkin itu adalah anugrah yang pertama kali di hidupku.. waktu aku berseragam putih merah itu, aku selalu dapet rank 18, kalo ngga 16, paling tinggi juga rank 11.. dan rasanya dapet prestasi kaya gitu gini ituu.. kaya dilempar dari langit ketujuh, tersengat petir di awan awan.. dibawa terbang burung gagak.. terus mendarat di kasur empuk yang paliiiing empuk.. hehe..
selain itu, sejak aku tahu bahwa lakilaki itu seorang pemusik, terkilas di otakku, gimana yya kalo aku jadi pemusik.. walaah,, ngimpi banget yaa.. maklum lah dia bisa jdi pemusik, dia itu sekolah di elfas.. yah kalo anak abalabal kaya saya gini, gak kebayang dah masuk ke elfas.. haha.. ngimpi banget.. eh, mimpi pun kayaknya kagak bakalan pernah..
walaupun begitu, aku masih punya 2 kakak ganteng yang datang tibatiba kaya superhero, namun berakhir dgn nambrak pohon beringin.. haha.. mreka itu jago gitar.. yah diajarin deh.. taappiii, sulitnya ituloh kaya ngerubah tanah jadi eskrimm.. emmm, yummii.. haha. jadi pngen eskrim deh.. yah, kepotong lagi. lanjut ah..
kamu ga tau kan klo tanganku itu buntet buntet, jadi sulit deh kalo di coba maen gitar. apalagi kunci gantung, yang ada tangan aku kaya yang buntung.. tapi, berkat kerjasama yang kompak antar jari jempol, telunjuk, tengah, manis dan kelingking, yang saling berkolaborasi dan terus memotivasi dengan satu sama laiin, semua bisa terjadi! it can be happen :D walaupun mainnya itu kayak pengamen di bis, malah mungkin lebih ancur dari itu, aku tetep bangga kok, soalnya jarang di smp anak perempuan bisa maen gitar... yaah walaupun masih abal abal :D

kelas satu putih biru telah lewat, kini ku naik ke level yang lebih tinggi, yaitu kelas 8 .. :D aku mulai punya banyak teman (walaupun kagak terlalu nyolmet:). aku berumur 13 tahun saat itu..
katanya, angka 13 itu angka yang sial.. katanya.. tapi menurut aku sih walaupun emang kejadiannya aa yang sial, percaya ajalah kalo itu memang takdir dari Alloh..
Dan kenyataannya, emang bener.. hari itu sekitar awal bulan agustus, aku melihat status laki laki yyang aku sukai  itu ....?><":}{&*^%)(*&#@":!!~>?_)+... "menyedihkan" :'(

to be continue.. sampai berjumpa lagi di episode selanjutnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar